Home video Event Blog kategori html
blogger otodidak

belajar otomotif secara otodidak

Aug 25, 2022

cara buat blog melalui hp android

| Aug 25, 2022
πŸ™

 


bloger otodidak

cara buat blog melalui hp android

 halo sobat abm_ kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana caranya agar kita bisa membuat sebuah situs melalui hp android , sebetulnya membuat situs web,blog, wordpress dsb tidak harus menggunakan perangkat seperti laptop pakai hp itu juga bisa, 

 asal bisa untuk mengakses internet itu sudah bisa membuat blog web wordpress , namun berhubung saya hanya memliki sebuah hp saja dan tidak mempunyai pc atau laptop ya saya akan bagikan informasi ini dengn apa yang saya alami ,atau menurut pengalaman sendiri ,

situs saya ini juga awalnya hanya pakai hp saja karena memng itu yang saya punya,  atau dengan perangkat seadanya , 

 nah bagi kamu yang ingin membuat situs dengan hp atau memang hanya perangkat itu yang dimiliki , tidak usah hawatir ,pakai hp seadanya juga gpp,

 namanya juga dengan cara otodidak seperti situs saya ini πŸ˜‚langsung saja kamu simak video dibawah ini .

video tentang belajar membuat situs atau blog 

semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan selamat mencoba 


salam otodidak πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Baca Juga
πŸ”Š Informasi per-CB-an 🌍JAMDA I CB D.I.Yogyakarta, Mengundang untuk dulur2 CB se INDONESIA, Di acara JAMDA I CB D.I.Yogyakarta yang akan DI selenggarakan pada hari Minggu 05 Mei 2024 di Lanud Gading Gunungkidul Yogyakarta,KONTES : >CB Original >CB Racing touring >CB Standard Touring >CB Karat Fashion >CB modif Original karat >CB Lokal Ab dailyuse, 🌍
close