Oct 16, 2024

info acara CB AKHIR TAHUN bulan 2024

info acara touring Pati Jawa Tengah Indonesia

info acara touring  bolo ,Pati Jawa Tengah Indonesia berlokasi di GBK SMK KESUMA MARGOYOSO PATI 

Dalam tema ; ANIVERSARY 9TAHUN PCKP 


Tourgabnas3cbarmyindonesia


Tourgabnas3cbarmyindonesia




Tourgabnas3cbarmyindonesia


TO All BIKERS CB & kelurga besar Honda clasic se-Indonesia, Hadiri acara Kami TOURGABNAS III CB ARMY INDONESIA.

JANGAN LUPA;TANGGAL DAN BULAN
02 November 2024

Di Wisma Atlet Kemayoran - Jakarta Pusat 


Hadiri acaranya,DAN Beli MERCHANDISE-NYA,OK,
Sukseskan acaranya.“jangan lupa Kupon Berhadiah DORPRISEnya di bawa ke lokasi acara “

No MIRASπŸ”₯,No DRUGSπŸ”₯,No BLAYER πŸ”₯,No AROGAN




info acara CB AKHIR TAHUN bulan 2024


info dari cbjatim_official

CB JAWA TIMUR FESTIVAL #1 2024 ,
jo lali dullur-dulur cb sak nusantara yo catat tanggalnya bolo,
 
Acara CB JAWA TIMUR FESTIVAL akan berlangsung 2 hari , full kegiatan setiap harinya . jo lali lor Segera padapatkan merchandisenya sebelum kehabisan,

jangan sampai datang terlambat jika ingin tau keseruan kegiatanya .
info dari akun ig ;pemesanan akan ditutup apabila kuota terpenuhi .
Segera padapatkan merchandisenya sebelum kehabis












baca juga πŸ”©

BangAli : Pendiri

web referensi :

otoabm | blog otodidak

"Halo, saya Bangali. Saya adalah penulis dan pemilik blog ini. Saya sangat bersyukur bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman saya tentang belajar otomotif secara otodidak dengan adanya situs ini saya bergarap bisa bermanfaat untuk Anda semua.”

This Is The Newest Post