blogger otodidak

belajar otomotif secara otodidak

Waktu di Plosoklaten

Aug 20, 2020

BELAJAR DENGAN CARA OTODIDAK

| Aug 20, 2020
πŸ™
BELAJAR DENGAN CARA OTODIDAK


asalamualaikum .wr.wb

Belajar"πŸ“š
  Apapun bentuk ilmu asal positif dan manfaat bagi kita maupun orang lain,, tak ada salahnya untuk mempelajarinya..


Tapi harus dengan sungguh
Apalgi di era digital saat ini banyak  ilmu dari internet....
Kita bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas itu..
Untuk mengasah kemampuan kita..

Kita tak perlu minder atau malu untuk bertanya pada yang sudah profesional..
Karena dari merekalah kita tau apa kekurangan-kekurangannya ..
Kalo tdak mau tanya mana tau
Apa kekurangan yang saat ini kita belajari..πŸ™

di jaman serba canggih seperti gadjet yang siapa saja bisa punya dan apa saja bisa di akses melalui hp ini..

Kita bisa belajar dari internet asal tidak mengkopy
Karena nanti kita tak punya kebanggaan ter sendiri..

Blog saya ini masih amburadul semua 😊😊😊..
Tapi saya tetep belajar dengan cara otididak mangkanya nama dari blog saya "otodidak😊😊

Saran yang masuk dari email saya 
Saya ucapkan terimakasih atas masukanya 
Semoga bisa membantu pengetahuan saya tentang bloger ini dan tidak putus di tengah jalan seperti beberapa tahun lalu..  beri masukan lewat kolom komentar di bawah kalo ada juga tidak apa" terimakasihπŸ˜†


Baca Juga
πŸ”Š Informasi per-CB-an 🌍JAMDA I CB D.I.Yogyakarta, Mengundang untuk dulur2 CB se INDONESIA, Di acara JAMDA I CB D.I.Yogyakarta yang akan DI selenggarakan pada hari Minggu 05 Mei 2024 di Lanud Gading Gunungkidul Yogyakarta,KONTES : >CB Original >CB Racing touring >CB Standard Touring >CB Karat Fashion >CB modif Original karat >CB Lokal Ab dailyuse, 🌍 Selamat ulang tahun yang ke-1087 untuk Kabupaten Nganjuk!
close